Senin, September 24, 2012

Aku membutuhkanmu


Aku pernah mengeluh
Aku pernah merangkak kesakitan
Dan aku...
Selalu saja bibir ini terucap kalimat perih..
Itulah namamu..

Aku selalu memanggil dalam diam..
Berulang kali kuucapkan kalimat yang sama..
Tapi.....
Dimana dirimu? Aku tak pernah mendengar sahutanmu...
Dimana dirimu? Masih saja detik jam yang menjawab panggilanku..

Dan apa yang terjadi saat ini?
Hujan kecil pun jatuh dari pipiku..
Kelopak mataku berubah seketika..
Hah...

Sampai kapan kau anggap aku boneka?
Boneka yang tak pernah kenal rasa sakit..
Atau boneka yang tak pernah tau airmata..

Dalam lamunan ku bertanya pada diriku..
“Pernahkah dia mendengarkan aku?”
Tidak! Dia selalu mengacuhkanku..
“Pernahkah dia menghiraukan jeritanku?”
Tidak! Dia tidak pernah menghiraukanku..

Dan akhirnya tersungging senyum kecewa dari bibir merahku..
“Mampukah kau menghargai aku?”
Dan kau, bisakah kau mendengarkan aku sekali saja?


Bahwa aku.... membutuhkanmu..
Goresan Pena: Diva Safitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar