Kamis, September 20, 2012

Lebih dari 1.000 Staf Keamanan & 500 Polisi Siaga untuk SM Town Jakarta

annyeong guys ^^
kalian sudah taukan kan tentang konser SMTOWN yang akan di adakan sabtu ini,Bandara yang selalu menjadi tempat menarik bagi fans yang menunggu kedatangan artis idola. Keamanan khusus pun disiapkan untuk mengantisipasi membludaknya jumlah fans di bandara.

Di kalangan fans, bisik-bisik soal kapan waktu kedatangan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO sudah berhembus kencang. Namun promotor tentu tak mau mengambil risiko dengan mengumumkan waktu tepatnya.

"Untuk arrival kami tak bisa memberikan informasi itu karena itu menyangkut keamanannya artis. Untuk security, ya kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk akses mereka," ujar Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat berbincang dengan detikHOT di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Lagipula, jarang sekali artis KPop yang keluar lewat pintu untuk umum. Mereka biasanya keluar bandara lewat pintu khusus. Namun antisipasi tetap dilakukan agar semuanya berjalan lancar.

"Kita sudah siapkan sebaik mungkin. Kita tahu bahwa nanti pasti ada ribuan fans di bandara dengan antusias jadi ya kita sudah buat persiapan," jelasnya.




By : Irma Surya Anisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar