Rabu, September 19, 2012

Puisi : Tak Bisa Ditentang


TAK BISA DITENTANG
Karya : irma suryani

Aku bosan...
Aku jenuh...
Aku benci...
Dengan segala kekacauan ini
Dengan keadaan yang tak pernah bersahabat

Tuhan ....
Kenapa harus ada keadaan seperti ini
Keadaan yang menjauhkanku dari mereka
Mereka yang selalu kusayang

Mereka....
Yang mengorbankan jiwanya bagiku
Mengorbankan segalanya untukku
Menjagaku disaatku takut
Yang selalu menghibur hatiku

Tuhan ....
Apa ini memang jalanmu
Yang tak pernah bisa ditentang
Dengan apapun
Oleh siapapun dan untuk apapun
Tuhan...
Aku tak tau harus berkata apa
Aku tak tau harus berbuat apa
Hanya yang kupinta jagalah mereka
Damaikan lah jiwa mereka
                                                                                BY: IRMA SURYANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar