Selasa, September 18, 2012

[WARNING!!!] FF KyuMin || Beautiful Night || Yaoi || OS


kalian yang tak menyukai Boys Love Boys MENYINGKIRLAH xD
aku takut-takut gak post FF yang begino disini =_=, maklum aku gak bisa buat FF STRAIGHT ckckckckck, aku sudah terkena virus YAOI akut xD
tapi tenang aku masih NORMAL kok, aku hanya mengaggumi sosok KyuMin :D. tapi aku sangat menyayangi mereka.
ini hanya masalah PREPSEPSI aja kok ^^

FF KYUMIN
CAST : KYUMIN
RATE : T, alias AMAN ^^
GENRE : Romantic
Author : Irma Surya Anisa a.k.a MaMin ^^
WARNING : banyak TYPO(s), tak sesuai dengan EYD. bahasa yang amburadul.
A/N :  ff ini remake dari sebuah novel yang baru aku bel karya "KAYUMA SAL"

YANG GAK SUKA DENGAN FF INI, SILAHKAN MENJAUH DARI NOTE INI!!!

DONT LIKE, DONT READ, DONT BASH

GAMPANGKAN ^^

I HOPE U LIKE

HAPPY READING ^^

***

Malam ini sangat dingin sesekali angin berhembus .Di langit, terlihat bulan purnama yang tengah berada di antara awan-awan kecil. Memberi sedikit kehangatan di malam itu. Orang-orang ramai berlalu lalang di sepanjang sungai Han. Tak ketinggalan juga, lampu-lampu kota turut menyemarakkan malam itu.

Di sebuah sudut di tepi sungai Han, terdapat sebuah pertunjukkan nyanyi dan tari yang sangat spektakuler. Penyanyi-penyanyi papan atas pun turut mengisi pertunjukkan tersebut. Dimana malam itu perayaan malam musim gugur.

“chagiya, dingin” kata seorang pemuda manis lirih kepada sang pemuda berkulit pucat disampingnya yang ternyata kekasihnya, pemuda manis itu merapatkan jaket pink nan tebal yang melekat di tubuhnya. Pemuda manis tak lain adalah Lee Sungmin dan pemuda berkulit pucat yang berdiri di sampingnya yang berstatus sebagai kekasihnya tak lain dan tidak bukan, Cho Kyuhyun.

“merapatlah denganku, chagi” jawab kyu seraya merangkul sungmin untuk mendekat padanya.

“kyu, sungai Han malam ini sangat indah ya?” ucap sungmin senang setelah beberapa saat berjalan bersama kyuhyun. Sungmin berlari ke tepi dan memandang sungai Han. Kyuhyun tersenyum melihat ekspresi sungmin. Lalu mereka berhenti di tepi sungai Han yang sangat strategis, dimana disitu kita dapat melihat keindahan sungai Han secara keseluruhan. Apalagi, ketika melihat pantulan lampu di jembatannya yang berwarna-warni. Sesekali terlihatombak-ombak kecil menghantam karang yang ada disitu. Sungai Han  memang tak jauh dari pantai.

“ne, apa kau menyukainya hyung? Jawab dan tanya kyu seraya berjalan ke arah sungmin.

“ne kyu, aku sangat menyukainya” ucap pemuda manis itu dengan menampakkan deretan gigi kelincinya.

“ming, kita kesana yuk!” ajak kyu dengan menunjuk ke kerumunan orang dan menggenggam tangan sungmin erat supaya sungmin tak terlepas darinya. Manis bukan?

“kyu, tunggu aku” sungmin berusaha menyamakan langkahnya dengan kyuhyun.

Lalu mereka berlari mendatangi salah satu sudut sungai han yang terdapat sebuah pertunjukkan seni. Sesampainya disana, mereka berdansa bersama penonton lain dengan mengikuti alunan musik yang sangat indah. Mereka berdua benar-benar terlarut akan suasana lagu tersebut menjadi sebuah telepati jiwa diantara mereka. Beberapa orang menatap iri kepada sungmin dan kyuhyun. Walaupun kisah cinta seperti mereka ini masih sulit untuk diterima, namun kyu dan sungmin tak mempermasalahkannya asalkan bersama-sama mungkin bagi mereka sudah cukup.

“chagi, apa kau menyukainya?” bisik kyu pada sungmin disela-sela mereka berdansa.

Sungmin terdiam beberapa saat. Ia berusaha mengatur detak jantungannya yang telah berdetak tak karuan. Malam ini kyu benar-benar menjadi pemuda yang romantis, pikirnya. “ne, aku sangat menyukainya kyu. gomawo” bisik sungmin pada kyu. kyu yang mendengar itu mengembangkan senyumnya. Mereka pun terlalut dalam suasana yang sangat romantis. Tangan mereka saling bertautan satu sama lain seolah tak mau berpisah. Mereka pun menatap dengan penuh kasih sayang.

“ming, kau tunggu sebentar “ kyu melepaskan tautan tangan mereka.

“kau mau kemana kyu?” tanya sungmin heran.

Kyu tak menghiraukan pertanyaan sungmin dan kemudian kyu menghampiri para pengatur musik di acara tersebut. Terlihat kyu dan para pengatur musik itu sedang berbisik-bisik. Sesekali juga terlihat pengatur musik itu mengangguk-angguk seakan siap menerima titah yang di berikan kyuhyun. Sungmin hanya terdiam memandang kyu tanpa tahu apa yang akan terjadi.

Ccringgg (?)

Kyuhyun mengambil mic yang ada di atas panggung tersebut.

“selamat malam semuanya, maaf saya telah merusak acara kalian semua. Di malam ini, tepatnya di tanggal 23 Agustus ini, saya ingin memberi hadiah untuk orang-orang yang sangat berarti di dalam hidup saya. Seseorang yang mampu menaklukkan hati saya, biarkanlah saya menyanyikan sebuah lagu untuknya.walaupun hubungan kami tak mudah diterima di kalangan orang banyak, namun saya bersedia melewati masa-masa sulit itu bersamanya. Dengan menatap wajahnya dan senyumnya sudah membuat hati saya bahagia. Saya akan menyanyikan sebuah lagu yang dapat mewakili perasaan saya padanya” ucap kyu kepada semua orang yang berada disitu dan kemudian ia menatapa sungmin. sungmin terdiam tampak matanya sudah berkaca-kaca. Ia sangat senang malam ini. Para penonton yang ikut berdansa tadi pun mengalihkan pandangannya ke arah panggu diaman kyu telah berdiri dengan jubah hitamnya. Rambut hitam kyu membuat dia terlihat sangat tampan.

“baiklah, lagu ini akan saya persembahkan untuk dia yang telah memenuhi isi hati saya dan sangat berarti bagi hidup saya, Lee sungmin” ucap kyu pelan dengan menatap sungmin yang masih diam di tempatnya. Terdengar suara tepukan tangan penonton yang ada disana.

* Love oh baby my girl Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae? 

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do) Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Kyuhyun menyanyi dengan sangat sempurna. Lagu itu memang telah ia persiapkan untuk malam ini. Sambil bernyanyi, tatapan matanya tak pernah lepas dari sungmin. Dengan perlahan kyuhyun menuruni panggung dan menghampiri sungmin dan kemudian berlutut di hadapan sungmin dengan mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna sweet pink.

Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge Would you marry me?

Sambil bernyanyi, kyu membuka kota kecil itu. Dari dalam kota kecil tersebut terlihat lah sebuah cincin berwarna perak dengan di tengahnya dihiasi batu permata sapphire blue.

“Lee Sungmin, walaupun banyak yang tak setuju dengan hubungan kita. Walaupun mereka mengejek hubungan kita. Namun mau kah kau percaya hatiku hanya ada untukmu.  Hatiku yang telah terukir nama indahmu yang tak akan bisa dihapus oleh apapun. Sebelumnya terima kasih karena kau selalu ada disisiku selama ini. Aku sangat beruntung mendapatkan kekasih sepertimu. Di tanggal 23 agustus ini di depan mereka yang melihat kita. Lee Sungmin, would you marry me?”  Tanya kyu seraya mendongak keatas menatap sungmin. Alunan musik terus mengalun. Suasana romantis begitu menyelimuti acara tersebut. Sungau Han pun akan menjadi saksi pernyataan cinta mereka berdua. Semua orang terdiam menanti-nantikan jawaban yang akan keluar dari bibir plum nan merah milik Sungmin.

Beberapa saat suasana pun menjadi sunyi. Musik pun berhenti mengalun, kyu masih berlutut di hadapan sungmin. Dengan setia ia menunggu jawaban dari kekasih manisnya itu. Sungmin juga masih diam terpaku menatap kyu, matanya menatap mata kyu mencoba mencari sebuah kejujuran. Dengan segala keyakinan hati, lantas sungmin menjawab “I do Cho Kyuhyun”

Serentak suasana berubah dari yang penuh ketegangan menjadi sebuah kebahagian. Cinta tulus seorang Cho Kyuhyun di terima oleh Lee Sungmin. Senyum kebahagian langsung tersungging di bibir tebal kyu. Ia pun berdiri seraya memegang kedua tangan sungmin.

“ming, terimalah cincinku ini. Hanya dijarimu yang manis inilah tempat ia berada” ucap kyu sambil memasangkan cincin berhiaskan batu sapphire blue di jari manis sungmin.

Sungmin mengangguk dan membiarkan kyu memasangkan cincin itu ke jarinya, dan tanpa sadar sungmin menangis, sungmin menangis bahagia. Rupanya ia tak salah memilih kyu sebagai pengisi hatinya selama ini.

“kyuhyu hiksss, gomawoyo. Hikks saranghae” ucap sungmin yang di iringi isak tangisnya.

“nde cheonman, nado saranghaeyo Lee Sungmin” balas kyu dengan memberikan kecupan manis dibibir plum milik sungmin. Ciuman itu berlangsung sangat romantis. Kyu dan sungmin sama-sama menutup mata, menikmati ciuman lembut dari pasasangan masing-masing. Semua orang yang menyaksikan drama singkat itu tak henti-hentinya bertepuk tangan dan menucapkan selamat kepada pasangan itu.

Malam ini Sungai Han menjadi saksi cinta dan sebuah tempat yang penuh kenangan buat Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin.

*END*


Gimana?
hancurkan?
hahahahaha mianhe yah. 
jangan lupa RCL.



By : Irma Surya Anisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar