Sabtu, September 22, 2012

Allegri-Inzaghi Bantah Terlibat Cekcok


Milan - Kabar cekcok mulut antara Massimiliano Allegri dan Filippo Inzaghi telah disangkal oleh kedua pelatih AC Milan tersebut. Menurut Allegri, antara dirinya dengan Pippo hanya terjadi beda pendapat.

Sebelumnya, pada Kamis (20/09/2012) kemarin, santer diberitakan Allegri telah melontarkan kata-kata menjurus kasar kepada Pippo lantaran eks striker Milan tersebut tidak mengacuhkan sapaan darinya.

Rumor tersebut kemudian dikaitkan dengan isu lain yang menyebut bahwa posisi Allegri sebagai pelatih utama AC Milan akan segera digantikan Pippo, terkait berbagai hasil buruk yang diterima Rossoneri pada awal musim ini.

Tetapi kini kabar cekcok mulut mendapat klarifikasi dari Allegri. Eks pelatih Cagliari tersebut justru mengatakan bahwa selama ini kerja sama antara dirinya dengan Pippo--yang kini menangani tim junior Milan--berlangsung baik.

"Tak ada yang terjadi, sama sekali tak ada. Tak ada masalah dengan Pippo. Faktanya justru telah terjadi kerja sama yang apik antara tim utama (Milan) dengan tim muda. Memang ada perbedaan pendapat, tetapi tanpa saling serang kata-kata kasar," tegasnya di Football Italia.

Apa yang dikatakan Allegri dibenarkan oleh Inzaghi. Pria 39 tahun itu mengatakan, bahwa antara dirinya dengan Allegri memang tak terjadi apa-apa selain pertukaran opini biasa.

"Allegri benar, (perbedaan pendapat) itu terjadi sekitar satu menit. Pemain junior kami tak melihat apa-apa karena memang tak terjadi apa pun," tegas mantan striker Juventus tersebut.

"Kami adalah Milan dan kami semua mencintai Milan, jadi hal tersebut tak akan terjadi. Ketimbang menulis rumor yang tidak benar, Milan lebih membutuhkan bantuan."


By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar