Sabtu, September 22, 2012

Santos Juga Coba Bidik Kaka


Santos - Tak cuma Robinho yang ingin dibawa pulang oleh Santos, klub asal Brasil itu tengah mengimpikan bisa memboyong bintang 'Samba' lainnya yang kini memperkuat Real Madrid, Kaka.

Kaka musim ini sama sekali belum dimainkan karena sebelumnya di musim panas ia sudah dipersilakan cabut oleh Jose Mourinho, namun paska tak menemukan kata sepakat soal gaji dengan AC Milan, ia pun tetap bertahan di Madrid.

Namun, tak selamanya Kaka bisa menahan diri untuk terus menghangati bangku cadangan dan "makan" gaji buta, sebab ia pun butuh waktu bermain dan Mourinho sepertinya belum bisa memberikan itu.

Kemudian kondisi Kaka ini dilihat oleh Santos yang baru saja kehilangan Ganso yang dijual ke Sao Paulo. Maka salah satu raksasa Brasil itu ingin agar Kaka bisa jadi pengganti Ganso meskipun mereka tahu langkah itu akan sulit terutama dari soal keuangan.

Selain Kaka, Santos sebelumnya coba memulangkan Robinho dari Milan akhir tahun ini plus juga Diego yang mana keduanya adalah lulusan akademi sepakbola Santos.

"Robinho, Diego dan Kaka, mereka semua adalah pemain penting, segalanya masih mungkin. Siapa yang membayangkan Sao Paulo bisa membayar banderol Ganso (9 juta euro). Bagi kami ketiga pemain itu masih mungkin didapatkan," tukas pelatih Santos, Muricy Ramalho, kepada Football Espana.

"Terlepas dari pertanyaan soal ekonomoi, kami harus memperhatikan aspek-aspek yang lain. Dan kami harus melakukannya saat ini, bukan dua pekan lagi," sambungnya.

"Kami mungkin akan melecehkan para pemain yang kami miliki saat ini dan itu bukan gaya saya. Tapi Anda tidak bisa melakukan analisis harga tanpa mengganggu pemain. Kami butuh untuk mendukung pemain kami di sini selain kami harus membawa pemain hebat ke sini," tutup Ramalho.


By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar