Sabtu, September 22, 2012

Juve Sudah Bisa Mainkan Bendtner


Turin - Minggu (23/9) dinihari WIB nanti bisa jadi saat bagi suporter Juventus untuk melihat satu lagi wajah baru di skuat itu bermain. Adalah Nicklas Bendtner yang punya peluang memainkan laga debutnya bersama Bianconeri.

Bendtner adalah salah satu pembelian Juve di musim panas lalu dan baru datang di masa deadline bursa transfer. Namun, karena kondisinya belum fit jadi penyerang internasional Denmark itu belum bisa bermain di empat laga yang sudah dilalui 'Si Nyonya Tua'.

Kini melawan Chievo di Juventus Stadium dinihari nanti, besar kemungkinan Bendtner akan dipasang sebagai starter atau minimal sebagai pemain pengganti. Meskipun Sebastian Giovinco dan Mirko Vucinic yang diandalkan di lini depan tengah tampil baik, dengan masing-masing menyumbang dua gol dari tiga laga.

"Bendter sudah berlatih bersama skuad dan dia sudah siap (bermain). Kami akan lihat apakah dia punya kesempatan untuk bermain," tukas caretaker, Massimo Carrera, seperti dilansir Football Italia.

Selain Bendtner, Juve juga akan membawa Arturo Vidal yang sebelumnya diragukan bermain karena cedera yag didapatnya saat laga Liga Champions kontra Chelsea. Ini artinya Juve akan full team dan bikin mereka kian difavoritkan merebut tiga poin atas Chievo sekaligus memperpanjang rekor sempurna mereka.

"Semuanya bisa dimainkan. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk menentukan starting line-up terbaik kami dalam dua sesi latihan ke depan," sambung Carrera.
"Kami akan coba mengulangi performa di London. Kami melihat agresivitas, determinasi dari Juventus musim lalu," pungkas Carrera.

By:AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar