Minggu, September 16, 2012

Madrid Diminta Segera Bangkit & Fokus ke Liga Champions


 

Sevilla - Setelah mengalami kekalahan keduanya di La Liga, Real Madrid kini diminta untuk segera berbenah mengingat ujian berikutnya sudah menanti di kancah Liga Champions.

Baru empat pekan liga berjalan, sang juara bertahan El Real justru sudah mengalami dua kekalahan, dengan yang teranyar dirasakan saat melawat ke markas Sevilla, Minggu (16/9/2012) dinihari WIB.

Hasil tersebut bukan cuma membuat 'Si Putih' baru bisa merengkuh 4 poin dari maksimal 12 angka, tetapi juga membikin mereka kini tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di pucuk klasemen setelah memenangi seluruh laganya di liga.

Sungguh bukan hasil yang memuaskan. Namun, Madrid diwanti-wanti untuk langsung bangkit dan tampil lebih baik lagi karena sudah akan menjamu Manchester City di matchday I Liga Champions, Rabu (19/9) dinihari WIB.

"Ada selisih besar dari Barcelona, tapi kami harus terus maju. Pada hari Selasa (waktu setempat) kami memiliki pertandingan penting," seru Direktur Hubungan Institusional Madrid Emilio Butragueno kepada Canal+ yang dikutip Soccerway.

"Kini kami harus bersatu padu, entah itu saat kalah atau menang," lugasnya.

Di Liga Champions, Madrid dan City tergabung dalam grup maut, Grup D, bersama-sama dengan Ajax dan Borussia Dortmund. Musim lalu keempatnya adalah kampiun di kompetisi liga negerinya masing-masing.


By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar