Minggu, September 16, 2012

Bayern Masih Sempurna


 

Munich - Tiga pertandingan, tiga kemenangan direbut Bayern Munich. Lawan terakhir yang dikalahkan The Bavarians adalah Mainz dengan skor 3-1.

Pada laga pekan ketiga yang dihelat di Allianz Arena, Sabtu (15/9) malam WIB, Bayern membuka keunggulan di menit kedua lewat Mario Mandzukic.

Assist Thomas Mueller langsung disambut tembakan kaki kiri Mandzukic di dalam kotak penalti dan Christian Wetklo di bawah mistar Mainz tak mampu menghadangnya.

Sepuluh menit setelahnya Bastian Schweinsteiger menambah keunggulan Bayern jadi 2-0 lewat sebuah heading memanfaatkan umpan silang Holger Badstuber.

Mainz memperkecil kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit 59 usai Dante melanggar pemain Mainz dan berbuah penalti. Adam Szalai yang jadi eksekutor sukses menjebol gawang Manuel Neuer.

Kemenangan Bayern dimantapkan oleh Toni Kroos di menit 92 ketika tembakan di dalam kotak penalti tak mampu dijangkau oleh Wetklo.

Dengan kemenangan ini Bayern masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna dari tiga laganya. Sementara Mainz di posisi ke-14.

Posisi Bayern dikuntit oleh Hannover 96 yang punya tujuh poin usai mengalahkan Werder Bremen dengan skor 3-2. Hannover unggul dua gol lebih dulu lewat Szabolcs Huszti (menit 6) dan Leon Andreasen (menit 10).

Lalu Bremen menyamakan kedudukan lewat penalti Aaron Hunt (menit 26) dan Kevin De Bruyne (menit 74). Huszti kemudian mencetak gol keduanya di menit 92 sekaligus memastikan raihan tiga poin timnya.

By : Mahyun Syafril Hidayat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar