Rabu, September 19, 2012

Surat Cinta Untuk Mama


SURAT CINTA UNTUK MAMA
Hai Ma, bagaimana kabar mama? Mudah-mudahan baik-baik saja. Aku sekarang sudah besar Mungkin aku banyak berbuat salah pada mama, buat kepala mama pusing karena ulahku, buat mama sakit hati, dan buat mama sedih. Aku menyesal dengan perbuatan aku ini ma….
Tau gak ma? Setiap malam kadang aku selalu teringat beberapa kenangan ketika aku masih kecil. Ya, walaupun gak smeu atapi kadang kenangan itu buat aku nangis dan kadang pun tertawa.
Tapi aku ingin mama tau bahwa aku akan selalu menjadi gadis kecil mama, yang selalu mama sayangi, yang selalu mama jaga, yang selalu ada disampingku. Walaupun nantinya aku akan pergi tapi aku selalu memohon do’a mama menyertaiku.
Mungkin ini sepatah, dua kata ungkapan perasaanku pada mama... Sekali lagi terima kasih atas segala kasih sayangmu yang lembut dan suci.




                       
                                                                               LOVE,
                                                                                R.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar