Minggu, Oktober 21, 2012

Puluhan Warga Belajar Alquran Super Cepat

BANDA ACEH - Puluhan orang tua laki-laki dan perempuan belajar Alquran dengan metode super cepat dan mudah (tahrir) yang diadakan oleh Yayasan Cinta Quran di Paviliun Seulawah, Blangpadang, Banda Aceh, Sabtu (20/10). Kegiatan itu bertujuan membantu warga yang belum bisa membaca Alquran, hingga bisa membaca Alquran dalam waktu enam jam.

“Metode belajar Alquran super cepat dan mudah ini diajarkan langsung oleh penemu metode itu, yakni Ustad H Abu Nibras. Metodenya dikemas dengan baik sehingga memudahkan peserta mengenal huruf dan bisa membaca Alquran,” kata Ketua Cinta Quran Perwakilan Aceh, M Yusuf Zulkifli.

“Dalam waktu enam jam, Insya Allah para peserta akan bisa membaca Alquran. Jaminan untuk kualitas kami dari Program Cinta Quran bergaransi 100 persen. Bila peserta tidak paham hingga akhir metode yang diajarkan, maka biaya belajar sepenuhnya akan dikembalikan,” papar Yusuf.

Ia menyebutkan, program Cinta Quran yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB kemarin, merupakan bagian roadshow Program Cinta Quran ke seluruh Indonesia. “Untuk peserta yang ikut pada hari ini (kemarin-red) ada 81 orang yang terdiri dari kaum ibu-ibu dan kaum ayah serta ada juga dari guru-guru TPA dan sejumlah muallaf,” kata Yusuf.(mir)

By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar