Minggu, September 30, 2012

Allegri: Milan Seharusnya Menang


Parma - AC Milan gagal meneruskan kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan Parma. Kendati demikian, Massimiliano Allegri menyebut timnya layak memenangi pertandingan.

Bertandang ke Ennio Tardini, Sabtu (29/09?2012) malam WIB, Rossoneri sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Stephan El Shaarawy. Tetapi keunggulan tersebut sirna setelah Parma menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Daniele Galloppa.

"Pada babak pertama kami memegang kendali permainan, meski tak memiliki peluang berarti. Setelah jeda kami mendapatkan beberapa peluang." kata pelatih Milan itu seusai pertandingan di Football Italia.

"Sungguh disayangkan kami gagal menang karena karena seharusnya kami bisa membawa pulang tiga angka justru tidak mengakhiri laga dan terhukum oleh set play."

"Pagar betis kami seharusnya tak membiarkan bola lolos. Penampilan kami tadi tak sepenuhnya buruk tapi kami seharusnya bisa menang dan gagal melakukannya. Di hari Rabu kami punya laga penting melawan Zenit dan kami harus menang," sambung Allegri sembari membidik kemenangan di laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Allegri tak segan melontarkan pujian bagi El Shaarawy, pencetak satu-satunya gol Milan. Gol yang dibuatnya ini merupakan yang keempat dari enam penampilannya di liga.

"El Shaarawy belum genap 20 tahun, jadi wajar saja jika kemampuannya terus meningkat dari musim lalu. Keunggulannya adalah bidikannya untuk mencetak gol, tapi juga kekuatannya, stamina dan kecepatan."

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar