Minggu, September 30, 2012

Fabregas dan Villa Dipuji Vilanova


Sevilla - Barcelona sukses meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 di kandang Sevilla. Dua pencetak golnya, Cesc Fabregas dan David Villa mendapat pujian dari sang pelatih Tito Vilanova.

Pada pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (30/9/2012) dinihari WIB, The Catalans tampil luar biasa dengan berbalik menang setelah sempat ketinggalan dua gol.

Fabregas tampil cemerlang dengan sumbangan dua gol. Ini sekaligus menjadi pembungkam kritik yang belakangan menghampiri mantan kapten Arsenal tersebut.

"Cesc banyak berlari dan bermain di level yang sangat tinggi, selalu mencerminkan hasrat tim untuk bermain dan menang. Dia selalu menunjukkan dia lebih baik dan lebih baik lagi," sanjung Vilanova seperti dilansir Soccer Way.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan Villa. Sumbangan satu golnya di masa injury time memastikan angka penuh untuk dibawa pulang Los Azulgrana.

"Villa jelas vital. Dia punya sebuah ketangkasan untuk mencetak gol-gol semacam ini," sambung Villanova. "Itu alasan di belakang ide saya untuk memasangnya sebagai penyerang tengah."

"Setelah sebulan kembali beraksi, dia tidak bisa mengharapkan hasil yang lebih baik dari ini. Formasi 3-4-3 terbukti vital dalam membantu Villa kembali ke bentuk permainan terbaiknya."

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar