Minggu, September 30, 2012

Villas-Boas: Tottenham Luar Biasa


Manchester - Setelah beberapa tahun, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil memetik kemenangan lagi atas Manchester United. Atas hasil bersejarah ini, Andre Villas-Boas memuji penampilan anak-anak didiknya.

Kemenangan atas MU terakhir kali dibukukan oleh Tottenham di tahun 2001 lalu. Kala itu, The Lilywhitesmenang 3-1 di White Hart Lane. Sementara catatan Tottenham di Old Trafford juga tak kalah buruk. Kali terakhir mereka menang di kandang 'Setan Merah' adalah di bulan Desember 1989.

Namun Tottenham berhasil mengakhiri kutukan itu saat melakoni laga pekan ke-6 Premier League di Old Trafford, Sabtu (29/9/2012) malam WIB. Gareth Bale dkk. sukses memetik kemenangan 3-2 dari MU.

"Kami luar biasa hari ini, para pemain berusaha dan untuk mendapatkan hasil ini," puji pria asal Portugal itu seperti dilansir Sky Sports.

"Babak pertama sangat berbeda dari babak kedua tapi kami bisa bangga satu sama lain. Lima belas menit pertama di babak kedua sangat menggairahkan tapi Anda bisa melihat keinginan untuk mempertahankan hasil bersejarah, bahwa kami bisa mengandalkan satu sama lain untuk melakukan hal besar."

Namun Villas-Boas tak mau timnya terlena dengan kemenangan yang baru saja diraih. Eks pelatih Porto itu sudah mengalihkan fokusnya ke laga-laga yang akan segera dihadapi oleh Tottenham.

"Anda harus memuji semuanya di malam yang spesial seperti ini tapi ini tidak berhenti di sini. Kami punya banyak laga penting untuk dimainkan," lanjut Villas-Boas.

"Kami tandang ke Panathiaikos dan kami butuh hasil untuk menguatkan posisi kami di Liga Europa kemudian kami menghadapi Aston Villa dua hari kemudian. Penting untuk melanjutkan semuanya dari sini," katanya menambahkan.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar