Sabtu, Oktober 06, 2012

Cazorla: Jangan Bandingkan Saya dengan Fabregas

 
London - Performa apik Santi Cazorla bersama Arsenal awal musim ini membuat dirinya disamakan dengan Cecs Fabregas. Merasa punya gaya bermain yang berbeda, ia pun menolak dibandingkan.

Cazorla didatangkan Wenger awal musim ini sebagai tambahan amunisi Arsenal selepas kepergian Robin van Persie dan Alex Song. Uang sebesar 16 juta poundsterilng adalah uang tebusan yang dibayarkan oleh The Gunners kepada Malaga.

Meski baru menyumbangkan sebiji gol bagi Arsenal setelah turun dalam enam laga di semua ajang, performa Cazorla tampaknya sudah memikat hati para pendukung klub. Lantaran itu ia mulai disejajarkan dengan bintang pujaan mereka yang sudah hengkang 14 bulan lalu, Fabregas.

Atas perbandingan itu, Cazorla pun memberikan tanggapan. Ia menyatakan bahwa dirinya tak mungkin disejajarkan dengan rekan senegaranya itu.

"Tolong jangan bandingkan saya dengan Cecs Fabregas. Saya adalah Cazorla bukan Cecs. Tidak mungkin diperbandingkan karena gaya bermain kami berbeda," tegas Cazorla di The Sun.

"Sekarang saya di sini, saya memperhatikan bahwa Cecs adalah simbol bagi klub ini dan saya jauh untuk menjadi seperti itu."

"Saya berbincang dengan dia (Fabregas) sebelum menandatangani kontrak (dengan Arsenal) dan beberapa kolega di timnas Spanyol. Pilihan saya sudah jelas," tambah pesepakbola 27 tahun itu.

By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar