Sabtu, Oktober 06, 2012

Ejek FA di Twitter, Cole Minta Maaf

 
London - Satu lagi pesepakbola tersangkut masalah terkait komentarnya di jejaring sosial. Kali ini Chelsea harus direpotkan oleh ulah Ashley Cole yang mengejek FA di akun twitter-nya.

Semalam Cole tanpa disangka-sangka menulis tweet yang bernada sarkasme pada otoritas sepakbola tertinggi di Inggris itu terkait skorsing rekan setimnya, John Terry, menyusul kasus rasismenya musim lalu.

""Hahahahaa, well done #fa I lied did I, #BUNCHOFTW***" demikian tulis Cole yang langsung di-retweet oleh lebih dari 19.000 ribu orang.

Jelas apa yang dilakukan oleh Cole itu mengundang reaksi dari banyak pihak khususnya jurnalis-jurnalis media lokal di Inggris sana. Mereka pun kemudian membahas apa yang akan dilakukan FA terkait ulah Cole itu.

Namun, sebelum meluas lebar masalah ini baik Cole maupun Chelsea sudah memberi pernyataan. Cole pun lantas meminta maaf atas perbuatannya itu sementara The Blues akan langsung menanyakan kepada si pemain terkait tweet yang kemudian dihapus oleh Cole itu.

"Saya baru saja menyelesaikan latihan dan melihat judul di layar TV yang ada di ruang perawatan mengenai apa yang komisi FA katakan mengenai saya," ujar Cole di Soccernet.

"Saya sangat kecewa dan mengekspresikan perasaan saya di saat sedang emosi. Saya mengucapkan permintaan maaf secara tulus terkait komentar saya mengenai FA."

"Kami akan melihat tweet itu dan lalu kita lihat selanjutnya. Terlepas dari ini, saya tidak berpikir si pemain lepas kontrol," timpal pelatih Chelsea Roberto Di Matteo.

"Kami lebih suka setiap orang mengikuti langkah-langkah yang diambil klub terkait kasus ini dan tidak berkomentar lebih dulu sampai waktu yang ditentukan," demikian pernyataan resmi dari Chelsea.

By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar