Sabtu, Oktober 06, 2012

Xavi: Kesempatan Barca untuk Kian Jauhi Madrid

 
Barcelona - Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga. Xavi Hernandez, menyatakan bahwa El Clasico kali ini merupakan kesempatan bagi Los Cules untuk kian memperlebar jarak dari rivalnya itu.

Hingga pekan keenam ini, Barca sudah unggul delapan poin dari Madrid. Blaugrana yang mengoleksi 18 angka duduk di peringkat pertama, sedangkan El Real yang mengoleksi 10 poin tertahan di peringkat enam klasemen.

Menatap laga kedua klub di Camp Nou, Minggu (7/10/2012) besok, Xavi menyatakan bahwa penting bagi Barca untuk tetap menargetkan kemenangan meski sudah unggul jauh dari Madrid.

"Itu akan menjadi kemenangan penting, untuk menenangkan ketegangan dan meninggalkan rival utama kami dengan selisih 11 poin," kata Xavi seperti dilansir oleh Sportsmole.

"Ini adalah kesempatan besar, tapi tidak menentukan. Masih ada banyak kesempatan di liga yang akan membuat semua kemungkinan bisa terjadi."

"Kami akan mencoba untuk menikmati itu dan membuat publik juga menikmatinya. Kami hadir dalam kondisi yang bagus walau (Carlos) Puyol cedera," tambahnya.

By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar