Minggu, Oktober 21, 2012

Jokowi Senang Diundang Ireng Maulana Nonton JakJazz

 
Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) malam ini menghadiri pagelaran musik JakJazz di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Jokowi mengaku, dirinya datang karena diundang langsung oleh penyelenggara acara yang juga tokoh musik jazz Indonesia, Ireng Maulana.

"Saya diundang Bang Ireng. Tiga hari yang lalu ditelepon," ucap Jokowi di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2012) malam.

Pantauan detikcom, Jokowi terlihat santai mengenakan kemeja putih dan celana bahan warna hitam tanpa pengawalan ketat. Dia mengatakan senang bisa diundang untuk menyaksikan konser berkelas internasional tersebut. "Ya senang dong. Apalagi diundang Bang Ireng," katanya.

Diketahui Jokowi lebih menyukai aliran musik rock, namun dia mengatakan tetap akan memberikan perhatian yang merata terhadap semua jenis musik di Jakarta. "Apapun potensi yang kita punyai di Jakarta, tetap diperhatikan. Jangan mentang-mentang saya senang yang satu (musik rock), yang lain tidak diperhatikan," katanya.

Jokowi tiba sekitar pukul 07.15 WIB, langsung menyaksikan penyanyi jazz ternama, Indra Lesmana. Jokowi berbaur dengan penonton lainnya di barisan depan didampingi Ireng Maulana. Jokowi pun tampak menikmati musik jazz yang disuguhkan oleh Indra.

By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar