Minggu, September 30, 2012

Bukan Laga Mudah untuk Juve


Turin - Juventus memang menang telak dengan skor 4-1 saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan Seri A. Tapi, kubu 'Si Nyonya Tua' menyebut duel kontra Roma sebagai laga yang sulit.

Juve membuat start gemilang di Juventus Stadium, Minggu (30/9/2012) dinihari WIB. Mereka sudah memimpin tiga gol saat laga baru berumur 19 menit.

Di babak kedua, Bianconeri mulai menurunkan intensitas serangan mereka. Hal ini dimanfaatkan Roma untuk memperkecil ketertinggalan lewat penalti Pablo Osvaldo. Gol Sebastian Giovinco di penghujung laga akhirnya mengunci kemenangan tim tuan rumah.

"Ini bukan pertandingan yang mudah," ucap pelatih kiper Juventus, Claudio Filippi, seperti dikutip Football Italia.

"Memang benar kami punya start yang indah dan mampu melakukan segala yang kami inginkan dengan sangat cepat. Tapi, kami bertarung melawan tim yang akan melakukan hal-hal penting dan tetap dekat dengan posisi atas pada musim ini," tambahnya.

Pada laga ini, Alessandro Matri yang biasanya dibangkucadangkan dipasang sebagai starter. Dia menjawab kepercayaan tersebut lewat satu golnya. Itulah gol pertama Matri untuk Juve sejak bulan Februari silam.

"Musim ini Juventus punya sekumpulan penyerang bagus dan kami semua senang dengan penampilan mereka," ungkap Filippi. 

"Pelatih akan merotasi mereka berdasarkan apa yang dia lihat sepanjang pekan. Semuanya akan mendapatkan kesempatan untuk tampil," katanya.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar