Minggu, September 30, 2012

De Rossi: Masuk Tiga Besar Sudah Bagus untuk Roma


Turin - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, berharap Romanisti tak berharap terlalu muluk-muluk pada musim ini. Dengan kondisi sekarang, De Rossi menyebut posisi tiga besar sebagai target realistis buat I Lupi.

Roma beru saja menelan kekalahan telak dalam lanjutan Seri A. Berkunjung ke markas Juventus, mereka dipermak tim tuan rumah dengan skor 1-4.

"Juventus superior dan tampaknya tahu semua kelemahan kami. Mereka lebih kuat daripada kami," ungkap De Rossi di Football Italia.

"Awal berjalan sangat buruk dan permainan berakhir begitu cepat. Kami harusnya melakukan pendekatan yang berbeda meskipun kami tahu Juve lebih kuat daripada kami," tambahnya.

Dengan kekalahan ini, Roma menempati urutan kedelapan klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan delapan poin dari enam partai, tertinggal delapan poin dari Juve yang ada di puncak.

Melihat kondisi ini, De Rossi sadar bahwa peluang timnya untuk juara tidak besar. Dia pun membidik target lain, yaitu masuk tiga besar dan lolos ke Liga Champions.

"Dalam pandangan saya, akan buruk untuk fans kalau memikirkan soal scudetto, yang mana itu selalu saya katakan. Melihat tim-tim lain di papan atas, kalau kami punya musim yang bagus, maka kami bisa finis di tiga besar. Itu akan jadi pencapaian yang sangat impresif mengingat situasi sekarang," katanya.

"Saya tidak akan bilang Roma tak akan pernah bersaing untuk scudetto, karena butuh waktu bagi sebuah tim untuk berkembang dan menyatu," tutur pemain timnas Italia ini.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar