Minggu, September 30, 2012

'Cuma Tampil Oke 45 Menit, MU Pantas Kalah'


Manchester - Manchester United harus bertekuk lutut saat menjamu Tottenham Hotspur. Atas kekalahan MU itu, Patrice Evra menyebut timnya cuma harus menyalahkan diri mereka sendiri.

Di Old Trafford, Minggu (30/9/2012) dinihari WIB, 'Setan Merah' sudah tertinggal dua gol dari Spurs pada saat turun minum lewat gol Jan Vertonghen dan Gareth Bale.

Nani sempat berusaha menghidupkan asa MU lewat golnya pada menit 52, tetapi Spurs lalu bikin gol lagi melalui Clint Dempsey semenit berselang. Pada akhirnya MU kalah 2-3 karena cuma bisa menambah satu gol lain lewat Shinji Kagawa.

"Ini yang terjadi ketika Anda cuma tampil 45 menit. Pertandingan berjalan 90 menit dan kami pantas kalah karena cuma bermain (oke selama) 45 menit. Kebobolan tiga gol di Old Trafford sama sekali tidak bagus ketika Anda ingin menang," nilai Evra di MUTV.

"Masalahnya ada di benak kami--sepertinya kami tetap tinggal di hotel. Di 45 menit pertama kami tak punya kecepatan, tak ada fokus, kami tidak memenangi banyak bola dan kebobolan gol-gol konyol. Mungkin aku terlalu keras kepada diriku sendiri dan tim, tapi kami cuma memperlihatkan MU sejati di paruh kedua."

"Aku ingat tiga tahun lalu, ketika kami tertinggal 0-2 (lawan Spurs) dan kami berbalik menang 5-2. Itu mengapa aku sempat yakin bisa melakukannya lagi, tapi gol ketiga mereka sedikit melukai kami," beber bek asal Prancis itu.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar