Minggu, September 30, 2012

Essien: Aku Panggil Mourinho 'Ayah'


Madrid - Michael Essien mengungkapkan kebahagiannya bisa kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho. Karena merasa sangat dimengerti, ia mengaku memanggil bosnya itu "ayah".

Gelandang internasional Ghana itu dibawa ke Santiago Bernabeu di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Statusnya adalah pemain pinjaman Chelsea sampai musim ini selesai.

"Luar biasa sekali bisa bekerja dengan Mourinho. Aku memanggil dia 'daddy' (ayah). Dia pelatih yang sangat mengenalku. Dia telah membawaku ke Chelsea, makanya dia tahu kualitas dan kemampuan yang bisa aku kontribusikan untuk tim ini (Madrid)," tuturnya di situs resmi klub.

"Aku sangat senang bisa dikomandoi dia lagi. Dia dan aku berharap berjuang bersama-sama untuk meraih lebih banyak piala untuk Real Madrid.

"Ini klub terbesar dunia. Setiap pemain berharap bisa ke sini. Semua orang baik … Datang berlatih dan bertemu rekan-rekannya, bercanda dengan mereka. Aku menikmati sesi latihan setiap harinya," sambung Essien.

Pemain berusia 29 tahun itu baru dua kali diturunkan Mourinho, dan selalu menjadi starter. Di dua laga tersebut Madrid selalu menang: 3-2 atas Manchester City di Liga Champions, dan 2-0 atas Rayo Vallecano di liga musim lalu.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar