Minggu, September 30, 2012

Falcao Tak Pikirkan Gelar El Pichichi


Madrid - Melihat produktivitasnya di lapangan, Radamel Falcao menjadi salah satu pemain yang dijagokan jadi top skorer La Liga musim ini. Namun Falcao enggan memikirkan hal itu dan memilih fokus untuk Atletico Madrid.

Dalam tiga musim terakhir, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu bersaing dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak atau El Pichichi. Kini nama Falcao ikut muncul untuk memperebutkan titel tersebut.

Jika menilik daftar pencetak gol La Liga musim ini, maka nama Falcao ada di daftar teratas. Dia sudah melesakkan tujuh gol dalam lima pekan.

Jumlah gol penyerang asal Kolombia itu mengungguli Messi yang ada di urutan kedua dengan enam gol. Sementara Ronaldo baru mencetak tiga gol untuk Real Madrid.

Meski sedang memimpin daftar pencetak gol, Falcao belum mau berpikir soal gelar top skorer. Dia hanya ingin fokus untuk membantu Los Rojiblancos bersaing di La Liga.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin bersaing dengan Cristiano dan Messi. Saya hanya ingin mencetak gol dan membantu tim, tidak lebih," ujar Falcao seperti dilansir Football Espana.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah mencapai tujuan saya. Kami melawan 19 tim, tidak hanya Real Madrid dan Barcelona," katanya menambahkan.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar