Minggu, September 30, 2012

Masih 100%, Bayern Bisa Hadapi Dilema Pekan Depan


Munich - Bayern Munich masih menjaga start sempurnanya di Bundesliga. Tetapi pekan depan Bayern bisa menghadapi dilema tersendiri terkait kesempurnaan tersebut.

Di pekan ke-6 Bundesliga, Bayern berhasil menundukkan Werder Bremen dengan skor 2-0 berkat gol dari Luis Gustavo Dias dan Mario Mandzukic.

Kemenangan itu membuat Bayern mengukuhkan cengkeraman terhadap pucuk klasemen Bundesliga dengan hasil sempurna, yakni enam kali menang dari enam laga pertama, alias hasil 100%.

Jika pekan depan kembali bisa meraih kemenangan maka The Bavarians akan menyamai rekor start terbaik di Bundesliga dengan tujuh kemenangan.

Akan tetapi, ada satu catatan unik lain yang mesti diwaspadai Bayern. Pada kesempatan sebelumnya sebuah tim bisa mencatat start sempurna di tujuh laga, di akhir musim Borussia Dortmund selalu tampil jadi juara.

Dicatat Infostrada Live, sebelum ini sudah tiga kali sebuah tim mengawali musim dengan hasil sempurna di tujuh laga pertamanya; Bayern di 1995/96, FC Kaiserslautern di 2001/02 dan FSV Mainz di 2010/11. 

Entah kebetulan atau bukan tetapi bukan tidak mungkin Bayern akan menghadapi dilema akhir pekan depan, sehubungan dengan catatan unik tersebut.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar