Sabtu, Oktober 06, 2012

Tsonga Melaju ke Final

 

Beijing - Jo Wilfried Tsonga berhasil melaju ke final turnamen China Terbuka, setelah lawannya di semifinal, Feliciano Lopez, mengundurkan diri karena cedera.

Dalam laga yang dihelat di National Tennis Center, Beijing, Sabtu (6/10) sore WIB, Tsonga sukses memenangi set pertama dengan 6-1.

Masuk di set kedua Tsonga masih dominan dan memimpin hingga skor 4-1 sebelum akhirnya Lopez mundur di game keenam karena cedera siku kiri.

"Saya bermain sangat baik. Saya merasa sangat baik di lapangan. Saya senang dengan permainan saya hari ini. Saya yakin bisa tampil bagus di final," tutur Tsonga seperti dilansir Reuters.

Di partai final Tsonga menunggu pemenang partai antara Novak Djokovic dengan Florian Meyer.

By : Mahyun Syafril Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar