Minggu, September 30, 2012

Mourinho: Madrid Tak Boleh Terpeleset Lagi

Madrid - Sebagai juara bertahan, Real Madrid mengawali La Liga musim 2012/2013 ini dengan tidak mulus. Memasuki pekan keenam, Jose Mourinho tak mau Los Merengueskembali kehilangan poin.

Start Madrid di awal musim ini tak begitu mengesankan. Dari lima laga yang sudah dimainkan, mereka hanya menang dua kali, satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Rangkaian hasil itu membuat Madrid tertahan di peringkat sembilan dengan tujuh poin. Mereka kini tertinggal 11 angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

"Kami tidak bisa kehilangan poin lagi. Saya belum mengatakan bahwa kami tidak bisa kehilangan poin lagi. Jika lawan lebih kuat, jika mereka bermain baik, jika Anda tidak beruntung, jika penyerang Anda melewatkan lima peluang mencetak gol, jika kiper Anda ragu-ragu di momen kunci, pertandingan dan poin bisa hilang," ujar Mourinho di situs resmi Madrid.

"Apa yang saya katakan adalah kami tidak boleh terpeleset lagi. Kami tidak boleh bersikap negatif kepada lawan dalam hal kompetisi," imbuh pria Portugal itu.

Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di jornada 6, Senin (1/10/2012) dinihari WIB. Mourinho meminta Cristiano Ronaldo dkk. untuk tampil maksimal agar bisa mengamankan tiga angka.

"Kami harus memulai dengan baik, tidak memikirkan pertandingan lain, dan jika para pemain tampil dengan sangat kuat, akan lebih mudah untuk meraih tiga poin," kata Mourinho menambahkan.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar