Minggu, September 30, 2012

Torres: Chelsea Lolos dari Ujian Besar Pertama


London - Tren positif Chelsea terus berlanjut setelah membawa tiga poin dari kandang Arsenal. Menurut Fernando Torres ini adalah kemenangan yang sangat penting buat The Blues. 

Di Emirates, Sabtu (29/9/2012) malam WIB, Chelsea membungkam The Gunners 2-1. Hasil ini mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan perolehan 16 poin hasil enam kali bertanding.

Kemenangan ini juga berarti Chelsea lolos melalui ujian pertamanya di musim ini. Sebelumnya, skuad Roberto Di Matteo itu "cuma" melawan tim-tim yang berada di bawah levelnya.

Selain itu, kemenangan atas Arsenal juga menjadi modal bagus bagi Torres cs di sisa musim ini. Mengingat di musim lalu 'Si Biru' punya rekor buruk dengan sempat kalah dari rival-rivalnya seperti Manchester United dan Arsenal sehingga terlempar di luar empat besar.

"Bagi kami kemenangan atas tim-tim besar sangat penting," ucap striker internasional Spanyol itu seperti dikutip BBC. "Itu alasan mengapa kami gagal finis di empat besar pada musim ini. Tadi adalah ujian besar pertama kami dan kami sukses mendapat angka penuh."

Setelah mengalami periode sulit di awal kedatangannya di Stamford Bridge, Torres mulai menemukan kembali bentuk permainnya. Kini, pemain berjuluk El Nino tersebut telah mencetak tiga gol dari enam laga di liga atau lima gol di seluruh kompetisi.

"Aku selalu ingin meningkat. Aku mengalami start yang sangat sulit di Chelsea tapi kini aku menikmati masa-masa sekarang dan kami sedang membangun sebuah tim besar," pungkas Torres.

By: AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar